Biji Labu Kuning Bantu Tingkatkan Kualitas Sperma Pada Pria

Labu kuning menjadi identik pada hidangan santapan yang kerap disajikan pada bulan Ramadhan. Namun dibalik kepopulerannya itu, banyak orang tidak mengetahui bahwa Biji Labu Kuning Bantu Tingkatkan Kualitas Sperma Pada Pria. Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Biji Labu Kuning Bantu Tingkatkan Kualitas Sperma Pada Pria

Biji Labu Kuning Bantu Tingkatkan Kualitas Sperma Pada Pria | Sejak dulu kebutuhan seksual sudah menjadi bagian penting kehidupan suami isteri. Banyak makanan dan pil suplemen yang bisa memicu gairah seks. Padahal dalam kegiatan seksual bukan hanya gairah tetapi kualitas sperma juga perlu diperhatikan.

Biji labu kuning yang sering disepelekan, padahal biji ini berkhasiat dapat meningkatkan jumlah sperma. Beberapa buah dan sayuran dalam keluarga jenis labu Cucurbitaceae adalah melon, mentimun, labu kuning dan lainnya.

Masing-masing jenis labu tersebut bernutrisi tinggi dan memiliki manfaat yang berbeda. Biji labu diketahui bertekstur halus, manis dan kenyal jika dipanggang. Selain itu biji labu juga dikenal berbentuk datar dan berwarna hijau gelap. Beberapa biji labu ada yang terbungkus dalam sekam berwarna kuning atau putih.

Baca Juga : Obat Infeksi Ginjal Herbal

Biji waluh mengandung Hormone Beta Sitosterol yang dapat membentuk prostaglandin. Selain itu juga mengandung alamina, glisina dan asam glutamate yang juga diperlukan kelenjar prostat. Asam amino langka seperti karboksifenilalanina, pirazoalanina dan asam aminobutirat juga terdapat didalam biji labu.

Baca Juga : Obat Kista Bartholin

Sebuah laporan yang diterbitkan dalam World Journal of Chemistry mengungkapkan bahwa biji labu mengandung senyawa pelindung yang disebut pitosterol. Senyawa ini dapat membantu mengecilkan pembesaran prostat dan meningkatkan produksi testosteron sehingga jumlah sperma meningkat. Biji labu ini juga kaya akan omega-3 yang membantu meningkatkan aliran darah ke otak.

Selain dapat dibuat kuaci, biji labu juga dapat dibuat selai untuk olesan pada roti,rasanya cukup enak dan manis. Anda bisa mendapatkan biji labu di supermarket atau pasar tradisional dan biasanya sudah diolah menjadi kuaci baik berkulit maupun tidak. Tambahkan dalam jus, kue, cookies atau taburkan pada salad atau sup.

Baca Juga : Gejala Penyakit Diabetes Yang Sering Muncul Pada Pria

Biji Labu Kuning Bantu Tingkatkan Kualitas Sperma Pada Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *