Obat Hepatoma Herbal Terbaru Dan Paling Ampuh

Kami Menyediakan Walatra Berry Jus Rekomendasi Sebagai Obat Hepatoma Herbal Terbaru Dan Paling Ampuh Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit Hepatoma Dengan Efektif, Aman & Tanpa Efek Samping. Melayani Konsumen Dengan Sistem Pembayaran KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BAYAR Dengan JAMINAN 100% UANG KAMBALI.

Obat Hepatoma Herbal Terbaru Dan Paling AmpuhObat Hepatoma Herbal Terbaru Dan Paling Ampuh | Hepatoma adalah salah satu jenis kanker yang berasal dari pertumbuhan sel-sel hati yang tidak normal dan tak terkendali, disebut juga sebagai kanker hepatoseluler. Hepatoma termasuk jenis kanker hati primer artinya kanker ini memang berasal dari sel-sel hati sendiri dan bukan berasal dari penyebaran oleh kaneh kanker di organ tubuh lainnya seperti paru, usus, dan lain-lain.

Kanker hati menjadi salah satu jenis kanker penyebab kematian tertinggi di dunia yakni menempati urutan ketiga dari seluruh jenis kanker di dunia yang menyebabkan kematian. Penderita hepatoma cukup banyak, yakni lebih dari setengah juta orang. Insidensi kanker hati banyak dijumpai di kawasan Asia Tenggara dan Afrika.

PENYEBAB HEPATOMA :

Penyebab hepatoma belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa hal yang meningkatkan risiko terjadinya kanker hati yang satu ini, yaitu:

  • Hepatitis B atau hepatitis C. Hepatoma bisa muncul beberapa tahun setelah pasien mengalami infeksi hati jenis ini. Kedua jenis hepatitis ini ditularkan melalui darah, misalnya ketika pengguna narkoba berbagi jarum suntuk yang sama. Tes darah bisa dilakukan untuk mengetahui bahwa seseorang mengalami hepatitis B atau C.
  • Sirosis hati. Penyakit serius ini terjadi ketika sel hati rusak dan berganti dengan jaringan parut. Beberapa hal yang menyebabkan sirosis antara lain hepatitis B atau C, peminum alkohol, obat – obatan tertentu, terlalu banyak zat besi yang tersimpan dalam hati.
  • Peminum alkohol berat. Jika seseorang minum alkohol lebih dari 2 gelas per hari selama bertahun – tahun maka dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker hepatoseluler. Makin banyak konsumsi alkohol maka risiko terjadinya hepatoma akan makin tinggi.
  • Kegemukan (obesitas) dan diabetes (kencing manis). Kedua kondisi ini bisa meningkatkan risiko terjadinya hepatoma. Obesitas memacu terjadinya penyakit perlemakan hati non alkoholik yang bisa menyebabkan terjadinya hepatoma. Risiko tinggi dari diabetes terjadi karena pengaruh insulin yang abnormal pada pasien diabetes menyebabkan hepatoma.
  • Penyakit gangguan penyimpanan zat besi. Hal ini karena zat besi tersimpan terlalu banyak dalam hati dan organ lain. Orang dengan penyakit ini bisa berkembang menjadi hepatoma.
  • Aflatoksin. Substansi berbahaya ini (berasal dari beberapa jenis jamur di kacang, jagung, atau jenis kacang – kacangan lainnya) bisa menyebabkan hepatoma.

 GEJALA HEPATOMA :

Gejala kanker hati saat fase awal seringkali tidak disadari. Jika kanker berkembang, pasien baru akan mengalami satu atau lebih gejala hepatoma berikut ini :

  • Nyeri di bagian perut kanan atas
  • Adanya benjolan pada perut atas
  • Perasaan berat pada bagian perut atas
  • Perut terasa kembung
  • Hilang nafsu makan
  • Berat badan menurun
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata kuning
  • Pucat, urin gelap.
  • Demam

PENGOBATAN HEPATOMA :

Ada beberapa Pengobatan Hepatoma, penggunaannya disesuaikan dengan derajat kanker dan juga kondisi pasien secara umum, antara lain : Radiasi, Kemoterapi, Injeksi Alkohol, Krioablasi dan Ablasi Radifrekuensi, Tindakan Pembedahan, Transplantasi Hati. Namun, seperti diketahui pengobatan yang dilakukan dengan cara medis sering menimbulkan efek samping lanjutan yang dapat membahayakan organ dalam tubuh lainnya.

Maka dari itu, disini kami berikan rekomendasi terbaik dan teranyar untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit hepatoma/kanker hati primer anda secara alami, efektif, aman dan tanpa efek samping. Yaitu dengan cara mengkonsumsi WALATRA BERRY JUS Obat Hepatoma Herbal yang 100% terbuat dari bahan alami berkhasiat tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

Obat Hepatoma Herbal Terbaru Dan Paling Ampuh

Walatra Berry Jus merupakan ramuan herbal terbaru yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari bahan alami dan diproses dengan menggunakan teknologi modern yaitu NANO TECHNOLOGY, sehingga kandungan yang terdapat dalam walatra berry jus lebih mudah diserap oleh tubuh dan dapat menyembuhkan penyakit berat seperti kanker dan tumor 5x lebih cepat, termasuk ampuh menyembuhkan hepatoma / kanker hati primer.

Nano Teknologi sendiri adalah sebuah teknologi modern yang mengontrol zat material pada skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Teknologi ini diketahui memiliki banyak kelebihan, terutama apabila diterapkan dalam bidang farmasi termasuk obat herbal yang dapat membantu pelarutan zat semakin cepat sehingga kandungan cepat larut dalam tubuh.

Bahan alami yang digunakan sebagai komposisi Obat Hepatoma Walatra Berry Jus ini ini diantaranya adalah ; Blueberry 10%, Acai Berry 10%, Ginkgo Biloba 15%, Goji Berry 15%, Madu 10%, Daun Sirsak 10%, Kulit Manggis 20% daun Daun Sirih 10%. Yang aman bahan-bahan tersebut tentunya memiliki khasiatnya masing-masing sehingga proses pengobatan pun akan lebih cepat.

FAKTA KANDUNGAN NUTRISI & KHASIAT DARI MASING-MASING KOMPOSISI WALATRA BERRY JUS :

  • Blueberry
    Bluberry merupakan nutrisi generasi ketiga yang mendapat pengakuan DUNIA. Dan buah bluberry kaya akan asam amino, asam folat, selulosa, vitamin C, vitamin E, vitamin A, SOD, flavonoid, kalium, besi, seng, mangan dan lainnya. Ekstrak Bluberry dapat menghambat kecepatan pertumbuhan sel kanker yang mempunyai efek untuk menghambat sel sel kanker seperti: kanker payudara, sel kanker prostat, sel kanker kulit, dan sel kanker usus.
  • Gojiberry
    Gojiberry memiliki tingkat antioksidan tinggi vitamin C dan vitamin A dan hal ini adalah dua kunci nutrisi untuk membangun kekebalan tubuh dan mencegah penyakit yang umum seperti flu dan ditambah lagi dengan penyakit kronis yang lebih serius seperti kanker atau penurunan neurodegeneratif.
    Dari antioksidan yang ada manfaat goji berry, karotenoid seperti zeaxanthin dan prekursor vitamin C adalah penelitian yang paling banyak di teliti dan tingkat senyawa yang tinggi ini memberi reputasi bagi memerangi sel kanker dan juga melawan pertumbuhan sel tumor, menurunkan tingkat sitokin inflamasi dan mendetoksifikasi racun pada tubuh yang berbahaya.
  • Daun Sirsak
    Daun Sirsak memiliki efek super untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan bahkan yang rumit sekalipun. Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak sangat ampuh untuk melindungi anda dari penyakit yang berhubungan dengan kanker seperti: kanker paru paru, kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat dan juga banyak lagi.
    Salah satu penelitian terbesar yang telah dilakukan mengatakan bahwa senyawa dalam daun sirsak bisa menghambat sel kanker dan bisa menyembuhkan kanker lebih cepat dan lebih efisien dibanding dengan metode kemoteraphy muka. Daun sirsak memiliki senyawa aktif yang bisa melawan sel kanker 10000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi sebelumnya.
  • Kulit Manggis
    Kulit manggis memiliki khasiat yang dapat membantu melindungi anda dari senyawa karsinogenik juga bersamaan dengan aktivitas anti-kanker dan penulis menyimpulkan bahwa komponen kulit manggis memiliki potensi yang signifikan sebagai antikanker. Pusat kanker memorial seloan-kettering menunjukkan bahwa senyawa pada manggis yang disebut xanthone memiliki sifat anti kanker dan menghalangi pertumbuhan beberapa jenis sel kanker yang dikulturkan termasuk sel kanker hati dan leukimia.
  • Sirih Merah
    Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun sirih merah memiliki kandungan sejumlah flavonoid, alkaloid, tanin, senyawa polifenolat, dan senyawa minyal esensial. Manfaat daun sirih merah adalah untuk menghambat pertumbuhan bakteri tertentu seperti penelitian ini secara khusus untuk membuktikan keefektifan sifat antibakteri sirih merah terhadap Staphylococcus aureus. Beberapa kondisi kulit seperti jerawat, bisul, selulitis, impetigo, folikulitis, dan abses bisa disebabkan oleh bakteri ini dan penyakit lain yang juga bisa disebabkan oleh Staphylococcus aureus pneumonia, meningitis dan sepsis.
  • Acai Berry
    Acai berry merupakan makanan yang super dan dapat membantu menstimulasi tingkat kesehatan optimal dan buah hitam dan ungu ini juga mengandung nilai gula yang sangat rendah dan nilai antioksidannya tinggi. Antioksidan yang dapat membantu melaan sel kanker dan memiliki sifat anti-tumorigenik dan mereka flavonoid paling bergizi dengan khasiat inflamasi dan antioksidan yang melimpah.
  • Ginkgo Biloba
    Tanaman ini merupakan tanaman purba yang telah digunakan di china secara medis yang dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kesehatan selama ribuan tahun. Ginkgo biloba telah dipelajari banyak untuk anti inflamasi, antioksidan, pembentukan trombosit dan efek penguat penguat yang efektif menurut penelitian saat ini manfaat ginkgo biloba meliputi peningkatan fungsi kognitif, mood positif, peningkatan energi, peningkatan memori dan gejala yang berkurang terkait beberapa penyakit kronis.

Dengan beragam khasiat dan Manfaat yang terkandung dalam setiap bahan herbal diatas, sudah dipastikan bahwa manfaat Obat Herbal Hepatoma walatra berry jus ini sangat efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit khususnya penyakit mematikan seperti kanker dan tumor, termasuk kanker hati primer. Anda mungkin menemukan produk yang serupa di luar sana dengan komposisi sama. Tapi untuk khasiatnya jangan samakan dengan yang lain.

MANFAAT & KHASIAT WALATRA BERRY JUS SECARA KESELURUHAN :

  1. Menjaga kesehatan kulit
  2. Mengobati penyakit wasir/ ambeien
  3. Mengobati penyakit TBC
  4. Mengobati penyakit jantung
  5. Meningkatkan kekebalan tubuh
  6. Mencegah penuaan
  7. Mengobati penyakit stroke
  8. Menurunkan kolesterol
  9. Rematik, patah tulang, nyeri sendi
  10. Penyembuhan luka
  11. Batu empedu
  12. Penyakit ginjal
  13. Menurunkan kadar gula darah
  14. Melancarkan peredaran darah
  15. Mengeluarkan racun dari dalam darah
  16. Memperbaiki sel sel jaringan tubuh yang rusak
  17. Mengobati berbagai mecam penyakit kanker dan tumor
  18. Dan berbagai macam penyakit lainnya.

Anda mungkin tidak percaya akan khasiat dari Walatra Berry Jus dalam mengatasi kondisi tumor dan kanker. Namun semua itu bukanlah suatu kebohongan, karena khasiat dan komposisinya sendiri sudah diteliti oleh para ilmuwan yang ahli dan kompeten dibidangnya, sehingga khasiat dari walatra berry jus sudah tidak diragukan lagi.

Jadi Tunggu Apalagi?? Pesan Sekarang Juga!!
RASAKAN KHASIAT LUAR BIASA DARI WALATRA BERRY 

>> PROMO <<

Beli 2-3 GRATIS ONGKOS KIRIM Sampai 25rb
Beli Lebih Dari 3 GRATIS ONGKOS KIRIM Sampai 50rb

Maka dari itu, bagi anda yang saat ini benar-benar yakin ingin sembuh dan terhindari dari penyakit hepatoma dan berbagai macam masalah kesehatan lainnya, maka lakukanlah pemesanan hanya disini di Alfian Herbal melalui sms, line atau whatsapp dengan cara mengirimkan format seperti berikut ini :

Ketik :
VN-WBJ # Jumlah pemesanan # Nama lengkap # Alamat lengkap # nomer yang dapat dihubungi

Contoh :
VN-WBJ # 4 Botol # Vivi nur fitriani # Jl. Perintis Kemerdekaan No.9 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 089675629xxx

Kirim ke :
SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas maka anda akan segera mendapatkan pesan balasan dari kami berupa uang yang harus dibayar ( Harga obat + ongkos kirim ). Jam kerja kami dari Pukul 07.30 – 21.00 WIB.

Harga 1 Botol Walatra Berry Jus =
Rp. 215.000
(belum termasuk ongkir)

Info Penting :

  1. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim ketempat anda , kami bisa kirim melalui jasa pengiriman JNE / POS / TIKI tergantung kemauan anda sendiri.
  2. Kami hanya melakukan pengiriman hari senin – sabtu (pengiriman dilakukan jam 16.00 WIB) tapi untuk pemesanan ataupun konsultasi pada hari minggu tetap kami layani tapi pemesanan hari minggu kami kirim hari senin.
  3. Pihak Alfian Herbal Rekeningnya hanya beratasnamakan WILDAN ALFIAN saja , hati-hati bila ada yang mengatasnamakan kami dan menyuruh anda melakukan transfer ke rekening selain WILDAN ALFIAN.
  4. Khusus Untuk pengiriman ke luar negri kami kirim melalui POS karena biaya lebih murah dan lebih cepat (kami tidak bisa kirim ke Malaysia dan Brunei Darussalam karena pihak negara tersebut tidak mengizinkan obat herbal dari luar yang tidak memiliki BPOM MALAYSIA).
  5. Untuk Bukti Pengiriman yang kami lakukan silahkan cek di instagram : @alfianherbal atau di Facebook : Alfian Herbal

| Obat Hepatoma Herbal Terbaru Dan Paling Ampuh |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *