Ramuan Herbal Untuk Mencegah & Mengobati Kanker Mulut

Penyakit kanker mulut bisa terjadi dimana saja termasuk pada mulut, bukan hal yang mustahil jika kanker mulut ini bisa membawa seseorang pada kematian. Oleh karena itu, penyakit ini harus bisa dihindari dan diatasi. Maka dari itu, penting untuk anda ketahui Ramuan Herbal Untuk Mencegah & Mengobati Kanker Mulut secara alami, yang aman dan tanpa efek samping ataupun efek ketergantungan.

http://manfaatwalatraberryjus.agenresmiprodukwalatra.com/ramuan-herbal-untuk-mencegah-mengobati-kanker-mulut

Ramuan Herbal Untuk Mencegah & Mengobati Kanker Mulut | Kanker mulut merupakan salah satu kanker yang berkembang dan tumbuh di dalam mulut, yang biasanya pada bibir, lidah, gusi, dinding mulut serta langit-langit mulut. Ternyata, kanker yang satu ini bisa menyebar ke jaringan di sekitar mulut atau melalui kelenjar getah bening. Biasanya seseorang akan rentan terkena penyakit ini pada usia 50-75 tahun atau lebih dan bisa terkena pria dan wanita. Akan tetapi lebih sering terkena orang dewasa yang sudah terkena infeksi HPV. Kanker mulut memiliki beberapa jenis diantaranya :

  • Karsinoma Sel Skuamosa yang lebih umum terjadi
  • Melanoma Oral Ganas
  • Adenokarsino

Sebenarnya kanker mulut di sebabkan oleh adanya perubahan pada perkembangan sel-sel di dlam mulut atau bibir, namun selain itu juga ada beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya kanker mulut diantaranya :

  • Sering melakukan pola hidup yang tidak sehat seperti merokok.
  • Sering mengkonsumsi minuman keras secara berlebihan.
  • Akibat infeksi HPV.
  • Kurang menjaga kebersihan mulut.
  • Sering mengunyah buah pinang.
Pencegahan Kanker Mulut

Karena penyebabnya yang belum diketahui secara pasti sehingga kanker mulut ini tidak bisa dicegah sepenuhnya.Namun, anda tetap bisa mengambil langkah-langkah sederhana untuk menurunkan risiko maupun menghambar perkembangannya diantaranya :

  1. Memeriksa kesehatan gigi secara teratur, setidaknya setahun sekali
  2. Terapkan pola makan yang sehat dan seimbang, khususnya dengan meningkatkan konsumsi sayur dan buah-buahan
  3. Jangan menggunakan tembakau dalam bentuk apapun, termasuk merokok
  4. Menjaga kebersihan mulut misalnya rajin menyikat gigi
  5. Hindari konsumsi minuman keras
Pengobatan Kanker Mulut

Untuk mengobati penyakit kanker mulut ini bermacam-macam caranya, bisa dengan obat, operasi, terapi laser, radioterapi atau kemoterapi, tetapi cara itu memiliki resiko dan efek samping yang bermacam-macam. Ada cara pengobatan yang lebih alami dan aman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Mulut WALATRA BERRY JUS yang sangat ampuh mengobati kanker mulut secara alami karena terbuat dari bahan alami berkhasiat tanpa tambahan kimia apapun.

Ramuan Herbal Untuk Mencegah & Mengobati Kanker Mulut

Walatra Berry Jus merupakan produk herbal terbaru yang diproduksi oleh CV. JOGJA NTURAL HERBAL dan di distributorkan secara tunggal oleh PT. Berkah Walatra. Produk ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang diproses menggunakan nano teknologi, sehingga kandungan yang terdapat dalam walatra berry jus lebih mudah diserap oleh tubuh dan dapat menyembuhkan penyakit berat seperti kanker dan tumor 5x lebih cepat.

Di Indonesia nano teknologi memang masih terdengar asing dan baru berkembang pada awal tahun. Masyarakat harus tahu manfaat penting dari penggunaan teknologi ini terutama dalam industri pengobatan. Walatra Berry Jus terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tinggi bagi tubuh, diantaranya: Blueberry 10%, Acai Berry 10%, Ginkgo Biloba 15%, Goji Berry 15%, Madu 10%, Daun Sirsak 10%, Kulit Manggis 20%, Daun Sirih 10%.

Penelitian para ahli terkait kandungan yang terdapat di dalam komposisi walatra berry jus
  1. Blueberry
    Menurut laporan USDA Human Nutrition Research Center On Aging mengatakan, bahwasannya kandungan anti-oksidan yang terdapat pada anthocyanin buah blueberry sangat efektif dalam menetralisir radikal bebas dan unsur berbahaya lainnya yag menjadi sisa metabolisme tubuh sehingga mencapai efek anti-kanker dan juga sebagai pengahambat sel-sel kanker seperti kanker payudara, sel kanker prostat, sel kanker kulit dan sel kanker usus. Selain dari pada itu, di dalamnya juga di ketahui mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral seperti vitamin C, vitamin A, vitamin E, sod, flavonoid, kalium, kalsium, seng, besi, asam amino, asam folat, selulosa, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  2. Goji berry
    Dari berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwasannya goji berry ini mengandung banyak sekali senyawa, vitamin dan juga mineral yang baik untuk kesehatan seperti halnya natrium, kalium, zat besi, zinc, vitamin C, karoten, thiamin, riboflavin, lutein, luycopene, zeaxanthin, polisakarida dan masih banyak lagi. Sehingga tak salah jika buah yang juga di panggil wolfberry ini sangat baik untuk mengobati diabetes, menurunkan kolesterol tinggi, melindungi hati, mencegah penyakit kardiovascular hingga bersifat sebagai anti-kanker yang kuat.
  3. Acai Berry
    Menurut penelitian terbaru, acaiberry di ketahui mengandung sejumlah fitonutrien dan juga nutrisi yang mana sangat baik untuk kesehatan. Beberapa diantaranya seperti lemak sehat, antioksidan, serat, mineral dan vitamin, asam amino, sterol dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga siapa saja yang mengonsumsi buah ini dapat memberikan manfaat baik berupa, menjaga kesehatan jantung, tahan terhadap radikal bebas, meningkatkan kesehatan kulit, meningkatkan fungsi seksual hingga membantu memerangi tumor dan kanker.
  4. Ginkgo biloba
    Menurut The American Journal of Medicine, dalam jurnal Ginkgo Biloba extract for the treatment of intermittent claudication: a meta-analysis of randomized trials tahun 2000 menjelaskan bahwasannya Ginkgo biloba bekerja efektif mengurangi dan meredakan keluhan sirkulasi darah buruk pada penyakit claudication. Selain baik untuk melancarkan sirkulasi darah, banyak para ahli yang berpendapat herbal yang satu ini juga baik untuk menjaga kesehatan mata, memperbaiki fugsi otak, mengatasi sakit kepala atau migrain, mengatasi depresi hingga menjadi antikanker yang kuat.
  5. Madu
    Menurut penelitian yang di lakukan oleh Peter C Molan (1992), yang merupakan seorang peneliti dari Departement of Biological Sciences, Universityof Waikoto, Selandia Baru. Menurutnya madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif dalam melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit. Selain sering kali di jadikan sebagai antiseptik alami dalam pengobatan tradisional, di dalamnya juga terkandung antioksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas dari tubuh sehingga kita bisa dapat terhindar dari resiko jantung bahkan kanker sekalipun.
  6. Daun sirsak
    Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Purdue University dari California menyatakan bahwasannya zat acetogenins di ketahui dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker resisten pada obat kemoterapi. Selain dari pada itu, kandungannya juga mampu menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP, sehingga sel tersebut tidak menyerang sel yang sehat yang ada di dalam tubuh.
  7. Kulit manggis
    Menurut Dr. iR. Raffi Paramawati, M. Si dari Balai Besar Pengembangan Mekanikasasi pertanian menyebutkan bahwasannya di dalam manggis terdapat daya antioksidan luar biasa berupa xhantone yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab penyakit jantung, stroke kanker dan lainya.
Khasiat & Manfaat Walatra Berry Jus Secara Keseluruhan :
  • Memperbaiki jaringan yang rusak
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan daya tumbuh kembang otak, janin
  • Mempermudah kemampuan belajar dan mental
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam maupun luar
  • Mengatifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Menjaga tekanan darah tetap normal
  • Mendukung produksi hemoglobin dalam tubuh
  • Membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan kulit
  • Mencegah diabetes
  • Membantu menyembuhkan demam dan wasir
  • Membantu mengurangi asam berlebihan dalam darah
  • Memperlancar air seni
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membantu memelihara kulit agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kulit
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak
  • Memperlancar pencernaan
  • Mencegah tumor
  • Mencegah osteoporosis
  • Mencegah dan mengobati berbagai gangguan pernapasan
  • Menurunkan kolesterol, kadar gula, dan darah tinggi
  • Memenuhi nutrisi dalam tubuh
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium

Itulah informasi mengenai kandungan khasiat dan manfaat yang terdapat dalam 1 botol Obat Kanker Mulut Herbal Walatra Berry Jus. Mengenai keamanannya anda tidak perlu khawatir karena, Walatra berry jus sudah berlegalitas dengan NO UKOT:110/GR.1/2013 (BPOM masih dalam tahap proses) & HALAL MUI, sehingga aman dikonsumsi sebagai solusi Pengobatan Kanker Mulut.

Untuk itu, jangan tunggu penyakit yang anda alami berubah menjadi semakin parah. Ada baiknya segera pesan walatra berry jus sekarang juga untuk mengobati penyakit kanker mulut yang anda derita saat ini. Dengan rutin mengkonsumsi Obat Kanker Mulut walatra berry jus ini, InsyaAllah penyakit yang anda derita akan berangsur membaik dan pulih kembali seperti sedia kala.

Maka bagi anda yang berminat dan ingin segera langsung merasakan khasiatnya, segera pesan walatra berry jus hanya di Alfian Herbal melalui sms, line, atau whatsapp dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

Ketik :
VN-WBJ # Jumlah pemesanan # Nama lengkap # Alamat lengkap # nomer yang dapat dihubungi
Contoh :

VN-WBJ # 4 Botol # Vivi nur fitriani # Jl. Perintis Kemerdekaan No.9 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 089675629xxx

Kirim ke :
SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110

Harga 1 Botol Walatra Berry Jus = Rp. 215.000
(belum termasuk ongkir)
Isi : 350 ml

PROMO :
Beli 2-3 GRATIS ONGKOS KIRIM Sampai 25rb
Beli Lebih Dari 3 GRATIS ONGKOS KIRIM Sampai 50rb

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas maka anda akan segera mendapatkan pesan balasan dari kami berupa uang yang harus dibayar ( Harga obat + ongkos kirim ). Jam kerja kami dari Pukul 07.30 – 21.00 WIB.

Keuntungan Berbelanja Online Walatra Berry Jus Di Alfian Herbal :
  1. Mendapatkan sistem pembayaran istimewa KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR
  2. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  3. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  4. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  6. Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.